Minggu, 28 Juni 2009

Pilpres dan kelanjutan nasib Rakyat kecil

Pemilu Presiden tinggal hitungan jari saja, ketiga kandidat dan para Tim Suksesnya semakin gencar mengumbar janji-janji untuk menarik simpati rakyat.
Ada semacam kekhawatiran dibenak masing-masing rakyat Indonesia. Karena sudah beberapa kali berganti Pemimpin belum juga merubah atau memperbaiki taraf hidup rakyat kecil. Padahal, sedari dulu juga mereka tiap kali menjelang Pemilu, selalu mengusung Ekonomi Kerakyatan. Tapi ironis, setelah terpilih alih-alih membela rakyat, justru malah sebaliknya membuat rakya susah dengan mahalnya harga sembako, langkanya lapangan kerja, dll, dll.
Harapan kita tentu, siapapun yang terpilih nanti, mudah-mudahan tidak seperti Pemimpin yang telah memimpin Indonesia beberapa waktu kebelakang, yang lalu biar berlalu. Semoga kedepan konsep Ekonomi Kerakyatan yang mereka usung, tidak menjadi jargon semata tetapi benar-benar dilaksanakan demi kepentingan rakyat kecil.
Semoga lima tahun kedepan Indonesia, menjadi Negara yang Pemimpinya jujur, tegas dan berani demi kebenaran. Sehingga rakyatnya akan menjadi, subur makmur lohjinawi, makmur berkecukupan. Amiiin.
(sumber: Athobudiono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar